-->

Jasa Cetak Kartu Nama Online 24 Jam Jakarta Timur

Jasa Cetak Kartu Nama Online 24 Jam Jakarta Timur - Kini, dunia digital telah memasuki semua lini kehidupan masyarakat, tak terkecuali bidang bisnis. Banyak sekali para pebisnis yang melihat peluang dari perkembangan dunia digital ini. Mereka memanfaatkan media untuk melakukan bisnis atau kerjasama dengan klien. Para pebisnis memanfaatkan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya, sebagai sarana marketing gratis. Lantas, bagaimana dengan fungsi kartu nama yang dulu sangat eksis dalam dunia bisnis? Masihkah ada yang cetak kartu nama murah 24 jam Rawamangun Jakarta Timur?


Ketersediaan berbagai macam lini media sosial membuat masyarakat bertanya-tanya, sebetulnya masih perlukan kartu nama di era digital ini? Jawabannya adalah masih. Memang banyak orang yang berpikir kartu nama sudah tidak dibutuhkan lagi karena sarana promosi bisa melalui media sosial. Penggunaan kartu nama dianggap lagu lama atau kuno untuk orang-orang zaman dulu yang tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi

Padahal, pernyataan tersebut adalah pemikiran yang kurang tepat. Kartu nama justru menjadi titik awal para pebisnis melancarkan bisnisnya. Memiliki kartu nama, jelas membuat seseorang lebih profesional dan terlihat serius dalam bisnisnya.

cetak kartu nama jakarta

Keuntungan Cetak Kartu Nama Murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur
Walaupun memang tak bisa disangkal, bahwa teknologi sangat membantu bisnis lebih berkembang. Tetapi jelas mencetak kartu nama masih sangat dibutuhkan. Sekalipun sudah banyak media sosial sebagai media promosi bisnis, kartu nama tidak bisa tergantikan. Berikut ini keuntungan mencetak kartu nama.

1. Penyampai Informasi
Kartu nama pada dasarnya memang media untuk menyampaikan informasi pribadi. Dalam sebuah kartu nama terangkum jelas nama, alamat, kontak, ada juga yang memberikan informasi perusahaan. Bahkan, media sosial pun tercantum di dalam kartu nama. Hal ini tentu sangat memudahkan par apelaku bisnis. Mencetak kartu nama di tempat cetak kartu nama murah 24 jam Rawamangun Jakarta Timur tentu tidak ada salahnya dilakukan.

2. Memberi Kesan Profesional
Pertukaran kartu nama biasanya didapatkan dari berbincang-bincang dalam beberapa waktu dengan seseorang. Saat pertukaran dan bincang-bincang inilah, bukan hanya kartu nama yang didapat, melainkan juga kesan Anda dengan lawan bicara Anda. Saling bertukar kartu nama menandakan, bahwa betapa Anda serius dalam menjalankan sebuah bisnis. First Impression Anda di mata lawan bicara Anda Anda tentu baik.

3. Tidak Terbatas Kuota dan Jaringan
Teknologi digital memang memudahkan, tetapi juga terdapat kelemahan tersendiri. Komunikasi via digital sanagat rentan terhadap situasi, seperti baterai habis, tidak ada kuota internet, tidak ada jaringan internet, dan sebagainya. Sedangkan, dengan mencetak kartu nama Anda tidka perlu khawatir akan hal-hal tersebut. Karenanya, mencetak kartu nama di tempat cetak kartu nama murah 24 jam Rawamangun Jakarta Timur sangat disarankan.

4. Alat Marketing Paling Efektif
Kini memang sudah menjamur media marketing dalam dunia digital. Meski begitu, kartu nama masih menjadi yang nomor satu dan efektif untuk marketing. Mungkin Anda memiliki banyak media sosial untuk marketing, tetapi jika Anda bertemu langsung dengan calon klien Anda, sangat efektif bila melakukan pertukaran kartu nama. Karenanya, siapkan selalu beberapa lembar kartu nama saat datang ke acara-acara resmi.

tempat cetak kartu nama murah jakarta timur

Perlu disadari, kartu nama sejatinya bukan hanya sekedar alat marketing, namun juga bisa menjadi media branding bisnis Anda. Karenanya, tidak ada salahnya cetak kartu nama murah 24 jam Rawamangun Jakarta Timur menjadi pilihan. Pilihlah Sukses Print yang berkualitas cetak kartu nama murah 24 jam Rawamangun Jakarta Timur.

Jadi buat anda yang sedang membutuhkan jasa cetak kartu nama murah 24 jam di rawamangun jakarta timur segera hubungi kami, karena kami adalah salah satu jasa percetakan yang buka 24 jam dan kami selalu siap untuk melayani dan membantu para pelanggan dalam hal percetakan, printin, fotocopy dan penjlidian. Anda bisa hubungi kami di :

HP/WA  : 081364684135
Email     : aldomania8895@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru, No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur.

Tidak hanya jasa cetak kartu nama, tetapi kami juga menyediakan jasa cetak spanduk murah, jadi buat anda yang membutuhkan jasa percetakan yang buka 24 jam dan yang menyediakan jasa cetak spanduk di daerah rawamangun jakarta timur anda bisa mengandalkan kami, karena kami akan siap untuk membantu anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa